Onegai Teacher!!

Posted on
images.jpg6.jpg
images2.jpgimages5.jpg
ehh gw lage suka sama film anime nehh.. judul nya Onegai Teacher.. pertama gw nonton dari TV kabel.. dan ternyata film nya seru.. ehh gak tau nya temen gw punya DVD nya.. yah udah gw tonton ajah dari punya temen gw itu.. tapi temen gw cuman punya 2 DVD nya doank.. jadi cuman beberapa seri doank yang ada..

Film ini betemakan tentang cinta yang tidak biasa dan dibarengi oleh kisah-kisah lucu di setiap tokohnya sesuai dengan ciri khas dari film Anime. Kisah percintaan dengan penuh perbedaan-perbedaan didalamnya dari kisah percintaan antara manusia dan alien, hingga percintaan dengan perbedaaan umur yang jauh. Namun dari film ini menitikberatkan pada kisah cinta sejati.

Film ini lebih diperuntukan oleh orang dewasa karena film ini ada banyak adegan-adegan “hentai” :-P~ tapi kalo di TV Kabel adegan-adegan itu dipotong

jadi cerita ttg film nya tuh gini..

Pada suatu hari Kei Kusanagi (tokoh utama dalam film ini) sedang melamun di deket danau di lingkungan rumah nya. Pas dia melihat ke langit dia melihat ada seperti bintang jatuh, yang ternyata itu ada pesawat UFO dari Alien. Setelah ia menyadari bahwa itu adalah UFO, Kei langsung ketakutan dan lari terbirit-birit. Kei terus berlari menjauhi aliennya itu, dan akhirnya ketangkap juga oleh aliennya. Tapi setelah ketemu dengan aliennya itu ternyata aliennya adalah seorang wanita yang cantik.

Keesokan harinya ketika Kei ternyata guru dikelasnya di gantikan oleh guru yang baru. Menurut Hyosuke (teman sekelas Kei) bahwa guru yang baru itu adalah seorang wanita yang cantik, padahal Hyosuke sendiri belum pernah melihatnya. Akhir nya jam sekolahpun di mulai dan guru yang baru itupun masuk ke kelas. Ketika guru itu masuk ke kelas Kei merasa heran, dan ternyata guru dia yang baru itu adalah orang yang mengejar-ngejarnya tadi malam, alias Alien.

Jam sekolahpun telah usai dan Kei telah kembali ke rumahnya. Dan ketika Kei berada di kamarnya sambil memikirkan gurunya yang dikelas itu, ternyata rumah sebelah Kei yang kosong itu akan ada penghuni baru. Ketika penghuni baru itu datang, ternyata penghuni baru itu adalah guru yang baru masuk di kelasnya Kei tadi pagi. Dengan perasaan yang heran Kei pun disapa oleh gurunya (Mizuho Kazami), dan Kei pun dengan perasaan heran itu pula ikut membantu proses perpindahan rumahnya Sensei Kazami.

Kei pun turun dan keluar dari rumahnya untuk membantu Sensei Kazami. Kei ikut membantu mengangkat barang-barangnya Sensei Kazami, ketika sedang mengangkat barang yang di angkat secara berdua, Kei tersandung jatuh tepat ke bagian dada (alias T*ket ( . )( . )) Sensei Kazami. Kei langsung pingsan pada saat itu juga, dan Sensei pun menjadi kebingunan melihat Kei terjatuh pingsan. Sensei Kazami pun membawa Kei ke Pesawat UFO nya dengan menggunakan boneka lucu yang digunakan juga sebagai alat teleportasi.

Sebenarnya Kei mempunyai penyakit yang bisa menjadi seperti dalam keadaan koma. bahkan pada waktu Kei umur 15 tahun Kei mengalami penyakitnya yang parah itu. Dia koma hingga 3 tahun, dan selama koma itu pertumbuhan badannya tidak berkembang. Jadi sebenarnya Kei itu sudah berumur 18 tahun tapi masih berpenampilan seperti umur 15 tahun, dan dia masih duduk di bangku SMA.

Sensei Kazami men-teleportasi-kan Kei menuju pesawat UFO nya untuk di obati. Dan ketika Kei terbangun Kei merasa heran dan bingung dirinya ada di tempat asing yang tidak lain itu adalah pesawat UFO milik sensei Kazami. Kei menjadi panik setelah mengetahui bahwa dirinya berada di pesawat UFO ia pun mencoba untuk melarikan diri dari pesawat itu. Dalam percobaannyaan untuk melarikan diri ternyata malahan Kei membuat onar di pesawat UFO itu.

Keesokan harinya ketika Kei beradaa disekolah dan dalam jam olah raga ini diajak oleh Sensei Kazami untuk membicarakan masalah tentang kejadian yang terjadi tadi malam. Sensei memohon agar Kei tidak membocorkan identitasnya sebagai Alien tersebar, karena bila tersebar ia bisa dihukum oleh atas Aliennya. Tugas Sensei ke Planet Bumi adalah untuk mengamati perkembangan dari Planet Bumi. Dan ketika asik-asiknya ternyata ada seorang murid yang masuk ke ruangan olah-raga tempat dimana Sensei Kazami dan Kei bertemu, dan akhirnya mereka berdua bersembunyi di sela-sela kursi. Namun dengan tidak sengaja murid tersebut malah keluar dan mengunci ruangan tersebut, dan mereka pun terkurung dalam ruangan tersebut. Mereka berdua saling menceritakan tentang identitasnya masing-masing, semakin larut dibawa oleh suasana maka akhirnya mereka pun hampir melakukan adegan ciuman di ruangan tersebut. Namun ketika mereka akan melakukan adegan tersebut pintu ruangan tersebut tiba-tiba terbuka, dan kepala sekolah beserta paman dan bibinya yang selama ini mengurus Kei berada di balik pintu ruangan tersebut. Kei dan sensei Kazami merasa terkejut dan tidak tahu akan berbuat apa lagi.

Keduanya dibawa ke ruangan kepala sekolah untuk diminta pertanggungjawaban dari mereka berdua. Karena takut ketahuan akan identitas sensei akhirnya sang paman dari Kei mengatakan bahwa Kei dan Sensei telah menikah. Dengan kaget kepala sekolah itu mendengarnya. Akhirnya Kei pun menjelaskan bahwa sebenarnya ia sudah berumur 18 tahun (apabila di jepang sana Umur 18 tahun baru boleh menikah) yang dikarenakan oleh penyakit koma nya itu. Karena tidak percaya sang kepala sekolah meminta bukti otentik bila keduanya telah menikah. Untuk membuktikan kepada kepala sekolah bahwa sensei Kazami dan Kei telah menikah maka pada keesokan harinya mereka menikah dengan cara terburu-buru. Dan akhirnya kepala sekolahpun percaya kalau mereka telah menikah namun kepala sekolah meminta kepada mereka berdua untuk merahasiakan pernikahannya mereka berdua. Karena apabila tersebar akan memalukan nama sekolah.

Setelah pernikahan itu akan ada banyak cerita-cerita yang lucu, mengharukan, menggairahkan, serta membuat kita terlena. Jadi karena saya sudah pegal menulis ceritanya dan gak seru juga kalo di ceritain semuanya mendingan nonton ajah dehh pilemnya. Bukannya promosiin sehh tapi gw cuman pengen berbagi cerita aja sama rekans sekalian.

14 thoughts on “Onegai Teacher!!

  1. hahahah ternyata penyuka hentai to si hendra ini…..hati hati terbawa ke dalam fantasi yang tidak terkendali ya wakakakaka

  2. eh ndra…aku minta ajarin masukin flickr photos dong aku udah coba beberapa kali tapi gak berhasil. Kamu pake plugins apa dan kasi tutorial dong otreee…ditunggu

  3. Suka anime juga ya pak??.
    Wah jangan2 dah expert neh?? ^_^.
    Saiyyah cuman tau beberapa judul :p.

    Btw, trimakasih banyak dah sempet2tin mampir ke blog saiyyah yang amat sangat sederhana itu..n_n.

    Iyah.., Wafret ituh sahabat saiyyah. Heheh..

    Anyway, salam kenal juga ^_^.
    Arrigatou.

  4. wahh.. saya juga baru baru kok suka anime :d gak banyak judul yang saya tau kok..

    ehh ngomong2 kita tukeran link blog yuk..

    thx yakk udah ngisi comment di blog sayahh :d

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.