Sesaat lagi tepatnya 15 hari (Countdown )

Posted on

Selasa, 06-06-06 pukul 6 sore akan lahir anak setan (666). Anak ini memiliki tanda di tubuhnya, dan malapetaka serta kehancuran yang dibuatnya akan menimbulkan banyak korban di dunia. Anak ini akan dinamakan “DAMIEN” (THE OMEN DAY). Saat ini sudah ditunggu oleh para umat Satan selama 1000 tahun yang lalu bertepatan 6 Juni 1006 (06-06-06). Seluruh umat diharapkan berdoa agar kita selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Jika Anda peduli dengan teman dan orang yang anda kasihi forword segera ke mereka, untuk mengingatkan mereka agar selalu berdoa dan lebih sering berdoa dalam 15 hari ini. Karena semakin banyak dosa yang dibuat, semakin berada diurutan yang diatas lembaran Satan (korban yang akan direngut).

saya mendapatkan msg ini dari seseorang teman saya, ini merupakan pesan berantai. Hal ini bukan yang pertama kali nya terjadi, sudah sering kali terjadi dengan msg2 yang lain. dan mungkin anda juga pernah mengalami pesan berantai ini.

Postingan ini saya edit setelah saya sadari ketika saya ingin mengecek postingan saya ini saya menemukan ada sesuatu yang aneh. Dengan tidak adanya unsur kesengajaan atau dipaksakan postinganan ini menduduki peringkat ID ke 66 dari blog saya ini. Apakah ini suatu kebetulan ataukah ini suatu pertanda dari suatu kebenaran.

Percayakah anda?

18 thoughts on “Sesaat lagi tepatnya 15 hari (Countdown )

  1. wew… gw juga sering denger juga sih… tapi mungkin ini cuma supersticious yg sering ada di pilem2 horor 😀 uhm… ya kita tetep berdoa aja lah biar ga terjadi 😀

  2. FYI…
    6 = Tuhan
    66 = Manusia
    666 = Setan

    diambil dari kitab apa gitu… rasanya gue pernah baca sekilas waktu SMU.

    jadi kalo tanpa unsur kesengajaan jadi peringkat 66.. itu tandanya manusia… he he he…
    ato tanda orde baru dimulai :))=))

  3. hahahaha.. gw juga dolo pernah punya pengalaman buruk dengan angka 6 .. cuman di kait2in doank sehh.. gak ada hubungan nya sebener nya 😛

  4. semuanya sudah takdir, yg harus terjadi ya terjadi, bener ato ngga perasaan hampir tiap hari anak setan lahir.
    mo yg spesial ato yg biasa, yg namanya setan ya setan. -ada setan amerika, ada setan yahudi (yg mesti di waspadai tiap pergerakannya)-

  5. hualah .. gak seru aje pilemnya ndra dibahas2 .. mendingan bahas S 60 yang lewat di depan Safana dan Rendez .. ahaQ ..

  6. Dra, berarti harusnya ni net baru dinamain DAMIEN aja kali ya 😛
    Soft openingnya tgl 6 Juni 2006 kemaren soalnya…tapi jam 6 pagi…bukan sore…ahahaha…

  7. 666 angka yang jarang terulan dalam 100 tahun lagi , eh betul gak?

    gak penting 666, 222 or lainnya yang penting jumlah di rekening tabungan jangan 3 digit 😀

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.