Jalan di MM

DSC03609.JPGDSC03611.JPG
DSC03614.JPGDSC03615.JPG

Pada tanggal 26 Juni 2006 gw dikasih tau sama si Heri kalo acaranya si Nita di selenggarakan pada hari ini, dan bukannya hari besok. Karena hari ini gw lagi gak ada acara yah udah ajah gw ikut ke acaranya itu. Trus beberapa temen gw pada pengen ngikut juga lagehh.. yah udah deh gw ajak ajah sekalian .. mayan sekalian buat ngejaga gw :P

Nit terima kasih banyak yahh tadi makan-makannya, tadi seru banget acaranya .. wahh acara yang gak bakalan di lupakan dehh..

Selain makan-makan kita juga jalan di MM .. di tempat bermain .. kita juga maen beberapa permainan disana.

Similar Posts:

7 thoughts on “Jalan di MM

  1. buburayam

    hhhhhhhhhhmmmmmmm……acara yang paling mantab hari ini, dan taakan terlupakan. makasih yah nit makan pizzanya tadi :D kapan2 lagi yah makan2nya wakakakkakkak :), akhirnya gw bisa juga ngeliat yg namanya nita :), gw pikir yg namanya nita gimana gitu anaknya, awalnya aja diem2 gak taunya bocor alus kya ban motor :D

    Reply
  2. Buaya Darat

    weksss.. bahasa lu tong tong.. sok anak terpelajar bgt lu wakakakaka Tp cepet juga yak poto ini udah masuk aja padahal baru aja gw transfer ke kompi fiuuuhh emang deh kalo urusan ketemu artis kaya gw ini paling demen lu hend :D:D:D:D:D

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>