Selamat tinggal Firefox, Selamat datang Google Chrome

google chrome

Kepada firefox ku yang tercinta, mungkin ini bukanlah akhir dari segalanya, namun hal ini sudah mulai terbukti bahwa aku sudah mendapatkan sesuatu yang dapat mengalihkan perhatianku pada dirimu. Walaupun aku sudah mendapatkan yang lain, aku akan tidak pernah lupa akan jasa-jasamu sebagai yang selalu pertama dalam hidupku selama ini, sekarang sudah saatnya aku untuk menduakan dirimu.

Pada paragraf diatas adalah merupakan isi hati saya pada saat ini, sekarang sudah 10jam setelah pertama google chrome di siarkan untuk dapat di unduh. Setelah sekian lama kesetiaan saya pada firefox akhirnya tumbang juga dengan adanya google chrome ini.

Banyak perbedaan-perbedaan yang cukup significant dibandingkan dengan firefox (browser kesayangan saya dalam 5 tahun terakhir ini). Diantaranya dari segi prosesnya, proses yang dibutuhkan oleh google chrome dibandingkan dengan firefox jauh berbeda, google chrome hanya membutuhkan setengah dari proses yang dibutuhkan oleh firefox.

google chrome process

Ada beberapa kelebihan pula yang menjadikan anak baru ini terlihat begitu menonjol dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya yang lain. Setiap proses yang berjalan di google chrome dijalankan dengan proses tersendiri, sehingga dapat menghindari dari crash keseluruhan browser.

Google Chrome juga dilengkapi dengan proses manager sendiri.

process manager

 

Untuk selebihnya saya masih belum dicoba secara keseluruhan, namun jika anda ingin mencobanya sendiri silahkan anda dapat mengunduhnya langsung pada gambar yang bertautan dibawah ini.

Similar Posts:

3 thoughts on “Selamat tinggal Firefox, Selamat datang Google Chrome

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>